CAKRAWALANEWS.COM. – Tindak lanjut kerjasama Pemkab Kerinci dengan Belgia melalui yayasan Penabulu menandatangani kerjasama KPHP Kerinci dan disaksikan langsung Bupati Kerinci, H Adirozal dan wakil Bupati Kerinci, Rabu (29/01/2020).

Bupati Kerinci, H Adirozal,
mengapresiasi adanya kerjasama yang dilaksanakan Yayasan Penabulu, KPH serta Pemkab Kerinci.

“Ini semua atas perjuangan kita bersama, semoga kedepannya Kulit manis di Kerinci semakin memberikan dampak baik bagi kesejahteraan masyarakat,”kata Bupati Kerinci, H Adirozal.

Kepala KPHP Kerinci, Neneng Susanti, membenarkan telah ditandatanganinya kerjasama pihaknya dengan Yayasan Penabulu, tindaklanjut kerjasama Pemkab Kerinci dan Belgia beberapa waktu lalu.

“Pihak Belgia diwakili yayasan Penabulu, disaksikan langsung Bupati Kerinci dan wakil bupati Kerinci beserta jajarannya,”ungkapnya.

Dijelaskannya, kerjasama yang dilaksanakan pihaknya bersama Yayasan Penabulu bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan kerjasama penyusunan standar mutu komoditas Kayu Manis di Kabupaten Kerinci.

“Tujuan lainnya juga untuk meningkatkan dan mendukung pengelolaan hutan secara lestari pada wilayah KPHP Kerinci,” jelasnya. (Uief)